Pemberitahuan - Tutup penerbitan :


Kami tidak menerbitkan buku baru atau mencetak ulang buku lagi. Penerbit tutup.




Jumat, 31 Januari 2014

KAYA, BERMODALKAN RP 500 RIBU - Aksi Teruji Sukses Bereksadana Saham

KAYA, BERMODALKAN RP 500 RIBU - Aksi Teruji Sukses Bereksadana Saham
Hadi Kusyanto
(14 x 21) cm; 116 hlm;  bookpaper; 2014
ISBN: 978-602-14372-3-0
Rp 35.000

Amazing! Sebuah buku provokatif yang mendorong kita untuk menjadi investor. Andakah orangnya????? Jika ya, sebuah langkah tepat bagi Anda sebelum berinvestasi adalah memiliki dan membaca buku yang sangat inspiratif serta mencerahkan  ini.
Aris - Tax Manager, Agung Concern

Membaca buku ini memotivasi saya untuk menjadi kaya. Buku ini sangat baik bagi kawula muda agar belajar menyisihkan uang saku per hari untuk dijadikan modal investasi seperti yang dijelaskan penulis.

Marten - Karyawan Swasta

Reksadana selama ini identik dengan bisnis orang kaya, ruwet, dan sulit dimengerti. Tetapi, dengan membaca buku yang dikemas dengan bahasa sehari-hari dan cukup sederhana ini kita dapat dengan mudah mengerti bagaimana berinvestasi yang baik melalui reksadana.

Buku ini juga mengajarkan kita untuk selalu memikirkan masa depan dengan cara yang tepat, dengan hitungan yang rasional. Secara umum, buku ini memberikan pencerahan kepada kita bahwa sudah saatnya uang yang bekerja untuk kita, bukan kita yang bekerja untuk uang.

Ferrul Rochman - Pengusaha

Dengan multitalenta yang dimilikinya, penulis buku ini menyadarkan pembaca bahwa siapa pun dapat keluar dari pengalaman yang tidak enak, yaitu kemiskinan, melalui pemahaman yang benar tentang bagaimana mengelola dana pribadi bahkan dari jumlah sekecil 500 ribu rupiah. Dengan menghargai hal yang kecil, maka hal yang besar dapat diraih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar